Selasa, 29 Maret 2011

Celebrities who Almost Became SNSD Members


Sebuah artikel baru baru ini diposting disalah satu situs populer blog KPOP korea di mana membahas tentang daftar para artis yang dulunya akan debut bersama SNSD dan juga merupakan mantan trainee SM entertainment. Namun mereka sekarang memilih jalan lain dan sekarang mereka juga menikmati popularitas yang tidak kalah dari SNSD sebagai seorang bintang, siapa saja mereka? Let’s check it out



Seo Hyun Jin, paling dikenal untuk perannya dalam drama MBC “Mate,” pernah menjadi penyanyi utama kelompok gadis MILK Sebuah group dengan empat anggota, MILK cukup populer di tahun 2000-an. Setelah hanya merilis album pertama mereka pada tahun 2001, kelompok itu kemudian tiba-tiba bubar di tahun 2003 untuk alasan yang tidak diketahui. Dia dilatih dengan member SNSD lainnya, dan rumor mengatakan bahwa single pertama SNSD “Into The New World” seharusnya menjadi judul lagu dari album kedua MILK.
Zhang Li Yin, lebih dikenal sebagai Jan Ri-in di Korea, adalah seorang penyanyi solo Cina dilatih oleh SM Entertainment. Ia memulai debutnya pada tahun 2006 dan menampilkan hit single “Tiimeless,” dan ia memperoleh  ”Best New Solo Artist” di Asia M.net Music Awards. Beberapa menyebutnya sebagai “BoA Cina” dan sebagai leader dalam korea wave karena ia fasih dalam kedua bahasa Mandarin dan Korea.
Lee Yeon Hee, yang memulai debutnya melalui drama KBS “Sea God” ia adalah pemenang kompetisi perekrutan SM Entertainment, “SM Teenage Contest,” pada tahun 2001. Dia mengalahkan 8.000 pesaing lainnya untuk memenangkan kontes tersebut, dan sejak saat itu, ia menjadi teman dan dilatih bersama dengan member SNSD. Dia mengatakan pada sebuah variety show Korea bahwa ia maju ke putaran final audisi hanya untuk mengalahkan Soo Young untuk sebuah tempat di SNSD.

T-ara’s So Yeon sudah populer ketika dia menjadi seorang trainee SM karena dia adalah sebagai anggota SNSD yang potensial. Dia juga mengakui pada sebuah variety show Korea bahwa, “saya berlatih koreografi ‘into the new world’ bersama SNSD, Namun setelah itu saya keluar” dan sekarang So Yeon bekerja di bawah Core Contents Media, yang merupakan anak perusahaan dari CJ Entertainment.
Mi Chan dari 5 Dolls baru-baru ini memicu banyak perhatian dari netizen berikut komentarnya pada acara variety show Korea di mana ia berkata, “Aku hampir menjadi anggota SNSD. Pada saat itu, aku berada di kelas 7 dan lebih muda dari Seo Hyun, anggota termuda di SNSD “Dia bahkan mengungkapkan foto dirinya berpose bersama-sama dengan seluruh member SNSD pada tahun-tahun pra-debut..
Aktris Kim Min Ji, yang sekarang sudah empat bulan menjadi host KBS “Music Bank,” dia juga memenangkan audisi SM Entertainment pada tahun 2007. Dia baru-baru ini mengatakan kepada media setempat bahwa, “Jika saya terus berlatih di bawah SM Entertainment, aku mungkin telah menjadi anggota SNSD.” Dia sudah menghasilkan banyak perhatian penggemar akhir-akhir ini setelah foto kelulusan sekolah menengahnya terungkap.

Source : Soompi
kidihae@koreanindo
Take Out with Full Credit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar